Trik Tiffany SNSD Bisa Sukses Berkarier di Amerika Serikat

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Trik Tiffany SNSD Bisa Sukses Berkarier di Amerika Serikat
Trik Tiffany SNSD Bisa Sukses Berkarier di Amerika Serikat
A A A
SEOUL - Tiffany Girls 'Generation mengungkap rencananya sukses menapaki karier di Amerika Serikat saat wawancara telepon dengan StarNews.

“Saya baru selesai syuting program pagi di L.A. Saya belajar selangkah demi selangkah. Saya mencoba untuk perlahan bergerak maju,” kata Tiffany.

“Saya juga muncul di iHeartRadio, acara siaran langsung Internet. Saya mempresentasikan panggung penutup saya sendiri. Saya ingin menampilkan versi funky dari lagu yang saya rilis di Korea, 'I Just Wanna Dance,' serta musikalitas unik saya. Saya juga mempersiapkan TV, radio, dan siaran langsung,” tambahnya.

Sebelumnya, Tiffany telah menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency yang mempromosikan dengan nama Tiffany Young. Dia memang ingin mengembangkan kariernya di AS. Berkaitan dengan kemajuan kariernya di negara tersebut, Tiffany siap membuahkan karya terbaik.

“Ada banyak peluang besar dan saya bahkan dapat tampil di Staples Center di kota asal saya LA. Saya ingin memiliki lebih banyak pengalaman [melakukan promosi di Amerika] saya sendiri. Anggota Girls 'Generation lainnya, serta penggemar saya tahu tentang mimpi saya,” tutur dia.

Artis cantik ini juga berterima kasihnya kepada anggota SNSD yang mendukung langkahnya untuk maju. Grup vocal itu juga telah membicarakan banyak hal untuk karier dan kesuksesan masing-masing.

“Saya berbicara banyak tentang kegiatan solo saya dengan para anggota. Para anggota memiliki keyakinan satu sama lain. Sekarang saya hanya jauh dari [Korea], tetapi kita bisa bersama lagi kapan pun kita mau,” ujar Tiffany.

“Sekarang kami saling bersorak ketika kami melakukan kegiatan solo. Saya bukan tipe yang menyuarakan kekhawatiran saya ketika saya mengalami kesulitan, tetapi saya mengeluh tentang betapa sulitnya bagi para anggota. Jadi para anggota mendorong saya dan kami saling memberi semangat,” tambahnya.

Tiffany juga siap bertemu penggemarnya di Asia, mulai 20 September. Dia akan mengunjungi Thailand dan Taiwan. Tak hanya itu, Tiffany juga sedang mempersiapkan single keduanya, setelah merilis lagu pertamanya "Over My Skin" pada 29 Juni lalu.

“Saya ingin melakukan musik pop ala Amerika dan tujuan saya saat ini adalah merilis album lengkap. Saya akan mempersiapkannya selangkah demi selangkah dan akhirnya, saya juga ingin melakukan tur solo,” paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)